Tempat Wisata Baru Untuk Bersantai “HarbourChill” Wan Chai Telah Di Buka Pada Tanggal 28 Mei 2021

Tempat Wisata Baru Untuk Bersantai “HarbourChill” Wan Chai Telah Di Buka Pada Tanggal 28 Mei 2021

Biro Pengembangan Hong Kong mengumumkan bahwa tempat wisata baru "HarbourChill" (HarbourChill海濱休閒站) dengan luas 1,800 meter per segi yang terletak di kawasan pierside dekat terminal Ferry Wan Chai telah resmi dibuka untuk umum pada tanggal 28 Mei 2021.  Area tersebut buka 24 jam dan pengunjung diperbolehkan membawa hewan peliharaan untuk bermain di tempat ini.

Area tersebut dijuluki halaman belakang kota Hong Kong dan dihiasi oleh berbagai fasilitas seperti pergola, kursi, ayunan dan lainnya.  Motif warnanya juga berpadu dengan tempat wisata "Pink Corridor" yang terletak di sekitarnya.  Selain itu, area ini juga terdapat meja-meja kecil dengan desain yang unik hasil dari kolaborasi antara Hong Kong Arts Centre dengan Napp Studio.

Kantor Pelabuhan Hong Kong pertama kalinya bekerja sama dengan Social Ventures Hong Kong untuk melakukan berbagai aktifitas dan penjualan makanan minuman yang unik serta produk yang terkait dengan distrik Wan Chai melalui "WE+ Kiosk".  Social Ventures Hong Kong akan bekerja sama dengan berbagai kelompok komunitas untuk mengadakan berbagai acara seperti berlari pada sore hari "WE! Run@Harbour" yang diadakan oleh RunOurCity dan pada akhir pekan mengadakan yoga serta melukis bersama.

Dekorasi-dekorasi tersebut akan diletakan selama 6 bulan, kemudian Biro Pengembangan Hong Kong akan memutuskan untuk mempertahankan atau mengganti dengan dekorasi lainnya berdasarkan pendapat-pendapat masyarakat Hong Kong.

Alamat: Dekat Wan Chai Ferry Pier

Sumber: Gov HK

Spot Foto Bagus Di K11 MUSEA Tsim Sha Tsui, Bunga ...
1 Kasus Impor Hari Ini Dari Indonesia. Terdapat 4 ...
 

By accepting you will be accessing a service provided by a third-party external to https://www.oranghongkong.com/