Siapakah Sosok Yang Memerankan “Linda Lung Lik Lin” Dai Siu Je Yang Galak Dalam Film Drama Hong Kong “Come Home Love: Lo and Behold”?

Siapakah Sosok Yang Memerankan “Linda Lung Lik Lin” Dai Siu Je Yang Galak Dalam Film Drama Hong Kong “Come Home Love: Lo and Behold”?

Banyak yang mengira artis-artis yang memerankan karakter dalam film drama TVB Hong Kong "Come Home Love" Lo and Behold" (愛‧回家之開心速遞) hanyalah artis biasa, tetapi sebenarnya banyak dari mereka mempunyai riwayat hidup atau kualifikasi yang luar biasa.  Salah satunya adalah yang memerankan Dai Siu Je "Linda Lung Lik Lin" yaitu Mandy Lam Suk-man (林淑敏).

Pernah sekolah dan kuliah di Taiwan dan Kanada

Mandy Lam adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dan pada masa kecil ia tinggal bersama keluarganya di Shun On Estate, Kwun Tong.  Pada masa primary school (SD) Mandy sekolah di Carmel Leung Sing Tak School Kwun Tong, kemudian sekolah di Taiwan selama 2 tahun.  Sewaktu berusia 11 tahun Mandy bersama keluarganya pindah ke Kanada dan melanjutkan masa secondary school (SMP dan SMA) di Bloor Collegiate Institute dan Parkdale Collegiate Institute, kemudian lulus kuliah di Innis College.

Pada masa kuliah Mandy mengambil jurusan khusus perfilman dan setelah lulus ia kembali ke Hong Kong dan melamar pekerjaan di beberapa perusahaan televisi sebagai asisten produksi dan asisten sutradara, namun ditolak dengan alasan penampilan Mandy pada saat itu terlalu alim.  Setelah itu Mandy bekerja sebagai awak kabin pesawat selama 7 bulan.

Mengikuti pemilihan Miss Hong Kong dan masuk 5 besar

Mandy mengikuti pemilihan Miss Hong Kong tahun 2000 dan berhasil memasuki seleksi 5 besar dan mendapatkan gelar "Wanita paling menarik di dunia maya".  Mandy pada akhirnya memilih tidak menandatangani kontrak dengan TVB, melainkan bekerja di sebuah perusahaan televisi Jepang dan menerima beberapa pekerjaan sebagai model.  Pada tahun 2002 dia bergabung dengan TVB sebagai figuran di beberapa film drama.


Menjadi terkenal setelah mengalahkan kanker payudara

Pada tahun 2011 Mandy menyatakan dia sedang mengalami kanker payudara stadium ke 2 sejak tahun 2010.  Hal ini membawa banyak perhatian dari masyarakat Hong Kong termasuk orang-orang dalam kalangan entertainment Hong Kong.  Mandy adalah seorang penganut agama Kristen yang taat, maka ia tabah melalui saat-saat peperangan dengan penyakitnya.  Pada bulan Oktober 2011 Mandy mengumumkan dia telah menang melawan kanker tersebut dan mendapatkan sebuah peran yang membuat dia menjadi terkenal.


Mendapatkan banyak peran-peran di televisi

Setelah itu Mandy mendapatkan banyak peran-peran penting dalam film-film drama di TVB dan memerankan semua dengan sangat baik dan menarik perhatian para penonton.

Mandy dengan peran Dai Siu Je "Linda Lung Lik Lin" mendapatkan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik "TVB Awards Presentation" tahun 2018.

Foto: TVB
Foto: TVB
Foto: TVB


Menikah dengan seorang pengusaha Hong Kong yang setia menemani sewaktu dia menderita kanker

Pada tanggal 24 Februari 2013 Mandy menikah dengan seorang pengusaha perusahaan sistem penangkal petir di Hong Kong yang telah dipacarinya selama 13 tahun.  Pria tersebut tidak pernah meninggalkan dia sewaktu Mandy mengalami kanker payudara.  Meskipun dokter telah mengatakan dia aman untuk mempunyai anak, tetapi suaminya tidak mengizinkannya karena cemas hal tersebut menyebabkan sel kanker dalam tubuhnya bangkit kembali.

Hasil Wajib Tes PRT Hong Kong Sampai Saat Ini Terd...
Carrie Lam Meminta Sektor Pemerintah Yang Terkait ...
 

By accepting you will be accessing a service provided by a third-party external to https://www.oranghongkong.com/