Angin Tropis DUJUAN Mendekati Wilayah Hong Kong Pada Tanggal 24 Februari 2021. Apakah Akan Membawa Dampak Terhadap Hong Kong?

Angin Tropis DUJUAN Mendekati Wilayah Hong Kong Pada Tanggal 24 Februari 2021. Apakah Akan Membawa Dampak Terhadap Hong Kong?

Berdasarkan perkiraan Hong Kong Observatory (香港天文台) pada tanggal 19 Februari 2021 bahwa sebuah tekanan rendah yang telah diberikan nama DUJUAN sedang berada di wilayah sekitar 1360 km dari arah tengara Manila dan bergerak kepada arah barat daya.Diperkirakan DUJUAN akan menguat menjadi sebuah angin tropis pada tanggal 21 Februari 2021 dan memasuki wilayah Laut China Selatan bagian tengah pada pertengahan minggu depan.

Angin kuat dan hujan pada pertengahan minggu depan

Diperkirakan angin topan tersebut tidak membawa pengaruh besar terhadap Hong Kong karena sebelum memasuki wilayah 800 km Hong Kong angin tropis tersebut akan melemah menjadi sebuah depresi tropis.

Meskipun DUJUAN tidak akan membawa pengaruh terhadap Hong Kong, tetapi sebuah aliran udara timur akan memasuki wilayah Pantai China Selatan pada waktu yang bersamaan dan membawa angin dengan kekuatan yang sama seperti angin topan sinyal no. 3 kepada wilayah Hong Kong dengan disertai hujan pada tanggal 24 atau 25 Februari 2021.

Sumber: Hong Kong Observatory 

Penambahan 15 Kasus Positif Covid-19 Di Hong Kong ...
Terdapat 1 PMI Dalam Kasus Impor Covid-19 Hong Kon...
 

By accepting you will be accessing a service provided by a third-party external to https://www.oranghongkong.com/