Adakah Paket Prabayar Nelpon dan Internet Yang Murah Tetapi Tanpa Kontrak Di Hong Kong?

Adakah Paket Prabayar Nelpon dan Internet Yang Murah Tetapi Tanpa Kontrak Di Hong Kong?

Dalam 5 tahun ini, pemerintah Hong Kong bekerja sama dengan pemerintah Indonesia sangat pesat untuk memperketat hubungan eknomi. Semenjak itu kerjasama antar perusahaan-perusahaan Hong Kong dan Indonesia semakin mengingkat dan banyak petugas Indonesia yang di utus ke Hong Kong untuk melakukan tugas.

 Setelah sampai di Hong Kong, hal pertama yang paling penting adalah cari paket nelpon dan Internet untuk komukasi dengan keluarga dan mempercepat adaptasi dengan transportasi lokal dengan penggunaan Google Map.

 Banyak yang berpikir tidak ada pilihan selain beli prepaid (pascabayar) SIM card karena paket-paket postpaid (prabayar) di Hong Kong masa kontrak terlalu panjang, umumnya 2 tahun keatas, sedangkan sebagian orang mungkin masa kerjanya di Hong Kong hanya 1 atau 2 tahun.

Ada satu perusahaan telekomunikasi di Hong Kong bernama Birdie (自由鳥), paket postpaid mereka sangat simple dan murah, dan paling penting tanpa kontrak apapun. Mereka terdapat 4 paket 4G 21Mbps data dan voice. 

HK$140 HK$120 HK$90 HK$48
12GB 7GB 5GB 500MB
1am-6am
Unlimited Data
1am-6am
Unlimited Data
XX
Unlimited voiceUnlimited voice3000 minutes voice1000 minutes voice

Cara registrasi mudah, hanya melalui website Birdie https://www.birdie.com.hk atau Birdie Mobile App di Play Store atau App Store. Ingat masukan promo code TSEW8 untuk mendapat kan gratis 4GB data.

Bagaimana Cara Biar Akun Instagram Tidak di Hack?
Paket 5G Baru CMHK Mulai Melayani Pada Tanggal 1 A...
 

By accepting you will be accessing a service provided by a third-party external to https://www.oranghongkong.com/