2 Kasus Positif Covid-19 Berasal Dari Tuen Mun Dan Saling Tidak Kenal. Penambahan 8 Kasus Positif Di Hong Kong Hari Ini (7 April 2021)

2 Kasus Positif Covid-19 Berasal Dari Tuen Mun Dan Saling Tidak Kenal. Penambahan 8 Kasus Positif Di Hong Kong Hari Ini (7 April 2021)

Penambahan kasus positif Covid-19 di Hong Kong hari ini (19 Maret 2021) sebanyak 13 kasus. 3 kasus impor dan 10 kasus lokal termasuk 4 kasus yang tidak diketahui sumber penularannya. Jumlah Covid-19 di Hong Kong sampai saat ini menjadi 11364 kasus.

Kasus impor hari ini (6 kasus termasuk 3 orang dengan virus mutasi baru Covid-19)

  • 1 orang datang dari Filipina.
  • 2 orang kembali dari Pakistan.
  • 2 orang kembali dari India.
  • 1 orang kembali dari Mesir.

Kasus lokal hari ini (2 kasus)

  • 1 wanita berusia 71 tahun tinggal di Oi Fai House Phase 3, Yau Oi Estate, Tuen Mun.  Wanita tersebut pernah mengunjungi Golden Star Seafood Restaurant, Restoran H.A.N.D.S Classic Show Room, Green Land Restaurant, V Cuisine dan beberapa pasar.
  • 1 pria berusia 41 tahun tinggal di King Fu House, Shan King Estate, Tuen Mun dan bekerja di Wheelock House, Central.  Pria tersebut pernah mengunjungi Toys"R"Us cabang Ocean Terminal, Sino Centre Mong Kok, Cafe De Coral di Melbourne Plaza Central dan Fairwood cabang Manning House.

Sumber: Gov HK 

Apa Yang Harus Diketahui Mengenai Pemecatan Atau P...
Seorang Bayi Di Hong Kong Baru Lahir 12 Hari Posit...
 

By accepting you will be accessing a service provided by a third-party external to https://www.oranghongkong.com/